Dinilai Seru dan Kocak, Akting Jang Geun Suk Banjir Pujian

Kocak dan Kocak, Penampilan Jang Geun Suk di ‘Switch’ Praise Hymns

akting-jang-geun-suk

BeritaMU.co.id – Drama ‘Return’ yang mengakhiri ceritanya digantikan oleh ‘Switch: Change the World’. Drama ini tayang perdana pada Rabu (28 Maret 2018) dan mengisi ruang yang tersisa dari “Return”. Drama SBS yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Han Ye Ri ini mendapatkan rating yang lumayan pada penayangan perdananya karena mengalahkan drama pesaing. Karena di drama ini banyak yang menilai kemampuan akting para pemainnya

“Switch” adalah drama hukum yang dibintangi oleh Sa Do Chan (diperankan oleh Jang Geun Suk) sebagai karakter utama. Dia penipu pintar yang sebenarnya bisa menjadi jaksa. Tapi Sa Do Chan memutuskan untuk menghukum penjahat dengan caranya sendiri. Episode perdana ‘Switch’ rupanya berhasil memukau penonton, banyak yang mengaku terhibur dengan cerita beraroma komedi tersebut. Peran Jang Geun Suk sebagai Sa Do Chan dan Baek Joon Soo, seorang jaksa yang polos dan culun, telah diakui.
Baca Juga: Rilisan Pertama, Film ‘Be With You’ Segera Puncaki Box Office Korea Selatan

“Hahahahaha, dramanya benar-benar lucu! Kali ini akting Jang Geun Suk bagus banget, cocok banget sama dia,” komentar salah satu pengguna internet.

“Dramanya seru dan lucu, plot developmentnya juga cepat, lucu banget. Karakternya sangat cocok untuk Jang Geun Suk,” tambah pengguna internet lainnya.

Dua episode terakhir ‘Switch’ tayang pada Kamis (29 Maret 2018). Jika melihat reaksi pengguna internet, kemungkinan rating drama ‘Switch’ akan mengikuti kesuksesan ‘Return’. Nah, buat kamu penggemar Jang Geun Suk dan Han Ye Ri, jangan lupa nonton drama ini ya!

Sumber :