Aplikasi Android terbaik untuk karaoke

Aplikasi Android terbaik untuk karaoke

Hadirnya teknologi Android sepertinya memiliki semua kebutuhan di satu sisi, termasuk kebutuhan entertainment.

Nah buat kamu yang gemar menyanyi tak perlu lagi repot menyiapkan berbagai perlengkapan khusus atau pergi ke ruang karaoke untuk menyalurkan hobimu. Kita hanya bisa bernyanyi dengan ponsel Android, headset dan aplikasi.

Aplikasi-Android-terbaik-untuk-karaoke

Nyatanya, kita bisa merekam lagu dan membagikan hasilnya di media sosial langsung dari smartphone Android. Yuk, puaskan passion menyanyi kamu dengan aplikasi karaoke Android berikut!

1. Karaoke Nyanyikan & Rekam (Yokee)

Karaoke Nyanyikan Rekaman Yokee

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba untuk bermain karaoke di smartphone adalah Karaoke Sing & Record. Aplikasi dari Yokee ini memiliki banyak sekali katalog lagu dari genre musik berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Anda juga dapat merekam hasil karaoke, tetapi Anda harus memperoleh hingga 20 poin terlebih dahulu untuk dapat merekam lagu karaoke.

Ini menjadi tantangan tersendiri ketika Anda harus mengumpulkan poin dengan menyanyikan sebuah lagu. Anda akan menerima 3 poin nanti.

Poin juga dapat diperoleh dengan melihat iklan video lengkap di aplikasi. Aplikasi ini berdasarkan iklan sebagai sumber pendapatan. Jadi jangan heran jika banyak iklan yang muncul sebelum atau sesudah Anda bernyanyi.

Yokee juga menawarkan versi berbayar di mana Anda harus membayar sekitar 53.000 IDR per bulan untuk mendapatkan akses ke lebih banyak lagu yang Anda inginkan.

Ingin mencoba aplikasi Karaoke Sing & Record? Download aplikasinya disini:

Unduh

2. Suara: Di atas panggung – bernyanyi

Nyanyikan suaranya di atas panggung

Aplikasi ini untuk anda yang ingin berlatih menjadi penyanyi profesional. The Voice: On Stage – Sing juga aplikasi yang dikembangkan oleh Yokee. Ini terlihat sangat keren dan memiliki pengalaman pengguna yang sangat intuitif.

Ya, beberapa iklan muncul tetapi tidak terlalu mengganggu Anda karena iklan tersebut kecil di layar ponsel Anda. Selain berkaraoke, Anda juga bisa saling mengikuti dengan sesama pengguna aplikasi.

Ada banyak ragam lagu, dari lagu Indonesia hingga lagu dari berbagai negara. Merekam video juga mudah, dan Anda dapat memilih filter video dan efek suara saat merekam.

Apakah Anda ingin mencoba aplikasi The Voice: On Stage – Sing? Unduh secara gratis disini:

Unduh
3. Nyanyikan! Karaoke dari Smule
smule

Para pecinta karaoke di ponsel sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Alasannya karena Smule merupakan aplikasi karaoke paling populer dan banyak digunakan di dunia. Di Indonesia, Smule juga memiliki pengguna yang cukup banyak.

Anda dapat membuat rekaman solo atau duet dengan pengguna lain dalam bentuk video dan suara. Rekaman tersebut dapat Anda bagikan kepada teman-teman melalui media sosial.

Menariknya, Anda bisa berduet dengan artis yang menyanyikan lagu-lagu pilihan di Smule. Anda juga bisa mengubah suara dengan efek menarik agar suara lebih mudah didengar.

Selain bisa merekam hasil karaoke dalam bentuk video, kamu juga bisa bernyanyi secara live dan dilihat oleh followers online.

Untuk mengakses semua lagu, jadilah VIP dengan membayar biaya berlangganan Rp 13.000 per bulan. Saat Anda menjadi VIP, Anda tidak hanya akan memiliki akses ke lebih banyak lagu, tetapi Anda tidak akan diganggu oleh iklan dalam aplikasi yang biasanya muncul di versi gratis.

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin bermain karaoke bersama Smule? Unduh aplikasinya gratis di sini:

Unduh
4. WeSing
Aplikasi Wesing untuk karaoke di Android

WeSing adalah aplikasi karaoke selanjutnya yang sangat populer di kalangan pengguna Android juga. Hampir mirip dengan Smule, Anda juga bisa berduet dengan pengguna lain di aplikasi ini. Bahkan ada beberapa lagu yang bisa Anda duetkan dengan artisnya.

Sebelum menyimpan, jangan lupa untuk mengedit rekaman dengan menambahkan efek-efek menarik agar rekaman Anda semakin keren.

Apakah Anda ingin mencoba karaoke dengan WeSing? Download aplikasinya disini:

Unduh
5. JOOX
Joox

Selain banyak digunakan sebagai aplikasi streaming musik, JOOX juga menyediakan fungsi karaoke bagi pengguna. Anda bisa menggunakan fitur karaoke ini secara gratis tanpa harus mendaftar menjadi VIP.

Sayangnya, tidak semua lagu mendukung musik karaoke. Agar bisa bermain karaoke dengan JOOX, yang harus Anda lakukan hanyalah mencari lagu dengan tag sing di sebelah kanan judulnya. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam fitur menarik dan menyenangkan yang tersedia di dalam aplikasi.

 

 

LIHAT JUGA :

https://canvas.umn.edu/eportfolios/6175/blog/Download_ExpressVPN_Mod_Apk_v763_Premium_Terbaru

https://canvas.oli.cmu.edu/eportfolios/411/Home/How_Video_Bokeh_Cameras_Helps_Preserve_Ancient_History

https://canvas.spu.edu/eportfolios/20866/Home/Video_Bokeh__The_Best_Way_to_Relax_in_the_Florida_Hot_Weather

https://canvas.emerson.edu/eportfolios/38917/Home/Video_Bokeh_Effects__How_To_Create_Your_Own_Video_Effects_With_Bokeh

https://canvas.uccs.edu/eportfolios/9745/Home/The_History_of_Video_Bokeh_Cameras

https://perpustakaan.unibabwi.ac.id/bokeh/

http://blog.fk.unsoed.ac.id/2021/02/23/video-bokeh/

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2021/02/video-bokeh/

https://www.emailmeform.com/builder/form/fI13r5T6Y2mU

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/225088/bokeh