Aplikasi Chatting Terlaris 2021

Aplikasi pesan instan telah ada selama beberapa tahun. Ini adalah berkah karena memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan mudah! Tanpa aplikasi ini, koneksi tidak akan pernah sama lagi dan kami akan terjebak dengan pesan dan panggilan yang tidak buruk tetapi tidak gratis!

Aplikasi seperti Messenger dan WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan yang menghadirkan banyak fitur ke meja. Namun, aplikasi ini juga memiliki batasannya. Untuk alasan ini, versi modifikasi WhatsApp disebut WhatsApp Plus dibuat pada tahun 2012.

Pengembang mengubah kode dasar dan memperkenalkan antarmuka pengguna baru yang dapat dinikmati pengguna. Lalu ada lebih banyak fitur di aplikasi ini. Anggap ini sebagai versi WhatsApp di mana Anda dapat melakukan banyak hal! Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

 

Apa itu WhatsApp Plus?

Bayangkan hidup di dunia tanpa aplikasi perpesanan instan. Anda tidak bisa, bukan? Mereka telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari sehingga kita bahkan tidak dapat hidup tanpanya lagi. Itu bisa dimengerti hari ini.

Kami tidak bisa kemana-mana sekarang, jadi kami membutuhkan alat komunikasi ini untuk membantu kami. Tetapi alat ini juga memiliki keterbatasan. Karena alasan ini, beberapa memutuskan untuk membuat aplikasi perpesanan instan yang lebih kuat – WhatsApp Plus.

WhatsApp Plus adalah versi modifikasi dari WhatsApp, tetapi lebih baik dari segi fungsionalitas. Selain perubahan nyata pada logo dan antarmuka pengguna, ada juga fungsi tambahan. Namun, struktur internal aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aslinya.

Itulah mengapa Anda dapat dengan mudah beralih ke aplikasi ini setelah menggunakan versi aslinya! Namun, aplikasi ini tidak dapat diunduh dari Google Play Store karena merupakan versi modifikasi.

Namun, WhatsApp Plus memungkinkan pengguna untuk beralih tema dari berbagai topik berbeda. Aplikasi asli tidak mengizinkan penyesuaian, tetapi aplikasi ini mengizinkannya. Plus, Anda akan memiliki akses ke lebih banyak emoji dari sebelumnya! Ekspresikan perasaan Anda dengan cara baru tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Selain itu, Anda tidak bisa mendapatkan status online dari kontak Anda di aplikasi asli. Namun, WhatsApp Plus memungkinkan Anda menyembunyikannya sehingga Anda tidak dibombardir dengan pesan atau panggilan yang tidak diinginkan.

Download WhatsApp Plus Apk

 

Fungsi utama WhatsApp Plus

 

Anti Banned

Fitur anti pelarangan ini wajib. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika akun WhatsApp Anda setiap saat diblokir dari WhatsApp.

Pasalnya, pihak developer sudah memasukkan fitur ini pada WhatsApp Plus versi terbaru yang Anda unduh.

Banyak Akun

Jika Anda ingin memiliki lebih dari satu WhatsApp di satu ponsel, tidak perlu lagi menginstal dua atau lebih aplikasi yang sama.

Dengan aplikasi WhatsApp Plus terbaru, Anda sekarang dapat menggunakan beberapa akun WhatsApp dalam satu aplikasi. Itu tidak lucu?

Ubah topik pembicaraan

Fitur pertama yang dibahas adalah perubahan tampilan, perubahan tampilan atau penampilan.

Dengan fitur ini Anda dapat mendownload tema tersebut dan memodifikasinya sesuai dengan tema yang Anda inginkan.

Selain itu, hari ini Anda dapat menyesuaikan antarmuka pengguna di Whatsapp Plus, misalnya. B. Ubah tata letak layar obrolan, ubah alamat, ubah ukuran dan font sesuai kebutuhan.

Sejauh ini, ada ratusan tema WhatsApp Plus untuk diunduh.

Pesan anti-pembatalan

Salah satu fitur favorit saya dari aplikasi resmi WhatsApp Plus adalah fitur hapus pesan. Seperti namanya, fitur ini bisa menampilkan pesan yang telah dihapus oleh lawan bicara.

Sebab, seperti yang kita ketahui, kita bisa menarik atau menghapus pesan yang sudah terkirim dan sering kita bertanya-tanya apa pesan itu.

Dengan fitur ini, Anda sekarang dapat melihat pesan yang telah diperiksa teman Anda.

Balas otomatis ke pesan tersebut

Bagi pengguna WhatsApp Business, Anda harus tahu tentang fitur pesan balasan otomatis.

Kabar baiknya adalah WhatsApp plus satu memiliki satu fitur yang dapat Anda gunakan juga.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membalas pesan masuk secara otomatis menggunakan template pesan yang telah Anda buat.

Anda dapat memilih kapan akan mengaktifkan fungsi balasan pesan otomatis. Contoh: Anda dapat membuat pesan otomatis selama istirahat.

Simpan cerita teman

Fitur yang tidak kalah menarik berikutnya adalah kemampuan WhatsApp Plus Official untuk menyimpan cerita teman Anda.

Kaliah bisa menemukan aplikasi chating terbaik lainnya di https://www.pondband.net/