10 Aplikasi Feed Instagram Rapi & Aesthetic

10 aplikasi paling direkomendasikan untuk mengatur feed Instagram

10 Aplikasi Feed Instagram Rapi & Aesthetic

Tips menata feed Instagram agar menarik

Jika followers dan engagement rate Instagram belum meningkat, bisa jadi karena feed Instagram masih berantakan. Keberhasilan kampanye sangat dipengaruhi oleh seberapa suksesnya dalam menarik pengikut secara visual. Oleh karena itu, sangat penting untuk membuat feed Instagram lebih menarik, estetis dan keren dengan tips berikut:

Tentukan tema Instagram;
Pilih skema warna terbaik;
Perhatikan font dan tipografi;
Gunakan filter yang menarik; dan
Perhatikan konsistensi gaya border yang digunakan.

Aplikasi mengelola umpan Instagram

Tentunya bagi pemilik Instagram yang memiliki banyak followers tentu ingin membuat akunnya semenarik mungkin. Menggunakan aplikasi ini akan membuat tampilan Instagram menjadi lebih menarik dan enak untuk dilihat. Untuk menerapkan tips di atas, Anda harus mengetahui beberapa aplikasi yang paling direkomendasikan untuk mengelola feed Instagram:
1.VSCO

Menyiapkan feed Instagram kini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi VSCO Cam. Aplikasi ini, yang digunakan oleh jutaan pengguna, menawarkan pengeditan yang sangat keren. Bahkan, aplikasi ini juga sering digunakan oleh para fotografer untuk membuat foto yang dihasilkan terlihat lebih realistis dan kontras.

Di dalam aplikasi VSCO terdapat berbagai filter yang dapat mengubah feed Instagram sesuka Anda. Aplikasi VSCO dapat diunduh dari Playstore dan App Store. Aplikasi ini gratis untuk digunakan. Namun, jika pengguna ingin mendapatkan fitur terbaru, mereka dapat menggunakan versi premium dari aplikasi ini.
2. Unum

Berikutnya adalah aplikasi Unum yang dapat membantu membuat tata letak feed Instagram menjadi lebih estetis dan menarik. Untuk menggunakan aplikasi untuk mengatur feed Instagram ini, pengguna dapat mencoba pengaturan terlebih dahulu. Setelah pengguna mengatur jumlah foto, dia dapat mengunggahnya langsung ke umpan Instagram.

Selain pengaturan feed, aplikasi Unum juga dapat digunakan untuk menambahkan subtitle. Apalagi ada juga fitur edit foto dengan filter keren yang disediakan. Aplikasi ini dapat langsung terkoneksi dengan Instagram sehingga memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto langsung dari aplikasi Unum.
3. Lingkaran piksel

Jika Anda ingin menerapkan konsep warna yang sama pada feed Instagram Anda, cobalah aplikasi Pixaloop. Aplikasi ini sangat cocok untuk akun bisnis dan pribadi. Pengguna dapat menambahkan efek nada yang sama di setiap foto yang akan diposting. Pemilihan warna di Pixaloop sangat beragam.

Jika bosan dengan shade yang itu-itu saja, kamu bisa menggantinya dengan shade lain yang sudah tersedia. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat animasi untuk membuat feed Instagram lebih menarik. Tentu saja, aplikasi yang diunduh lebih dari 10 juta orang ini sangat direkomendasikan.
4. Planoli

Aplikasi Planoly merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat layout postingan di Instagram menjadi lebih menarik. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengatur jadwal agar postingan tersusun rapi. Tak heran jika Planoly sering digunakan oleh para selebriti.

Pengguna Planoly dapat menyimpan cadangan foto di alat dasbor web yang disediakan. Jadi Anda tidak perlu memindahkannya ke ponsel Anda lagi. Selain itu, Planoly menawarkan beragam fungsi menarik lainnya. Salah satunya menganalisis sejauh mana postingan mendapat engagement dari followers.

Sumber :