18 Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal, Cukup Lewat HP

Apakah Anda membutuhkan uang tambahan? Ini dia 22 cara menghasilkan uang di hp tanpa modal

cara-mendapatkan-uang

Pekerjaan kini bisa dilakukan di mana saja, bahkan tinggal di rumah hanya dengan smartphone. Ada beberapa cara menghasilkan uang di HP tanpa modal yang bisa Anda coba.

Selain menambah uang, kegiatan ini tentunya juga bagus untuk ibu rumah tangga, pelajar dan lain sebagainya.

Jadi hanya modal smartphone saja yang bisa kamu bayar saat melakukan aktivitas di rumah. Mau tahu caranya? Simak ulasan lengkap Jaka di bawah ini.

1. Dropship

Cara pertama yang bisa menghasilkan uang dengan HP adalah menjadi dropshipper. Anda tidak perlu modal untuk mencoba jenis bisnis ini, tetapi bisa seperti memiliki toko online. Jadi Anda tidak perlu menimbun barang untuk menjual barang orang lain.

Biasanya harga jualnya juga bisa lebih tinggi dan Anda mendapatkan beberapa kemenangan. Bagaimana Anda mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga sebelumnya dan mentransfernya ke pemilik barang.

Jadi pemilik barang mengirimkan pesanan pelanggan atas nama perusahaan Anda sendiri, jadi tidak perlu modal. Selain itu, tentunya bisnis ini juga bisa Anda lakukan dengan ponsel dan di rumah. Menguntungkan bukan?

2. Bermain game HP

Bagi pecinta game tentunya ada cara mudah mendapatkan uang melalui hobi melalui HP. Misalnya, menjual akun game yang Anda mainkan saat mencapai level tertentu atau menjadi joki yang bermain game.

Skill ini hanya memiliki HP tentunya, tapi keuntungan yang kamu dapatkan bisa berlipat ganda.

Selain metode ini, Anda juga dapat memainkan game yang menghasilkan uang bagi Anda. Jika Anda ingin tahu apa saja daftar game penghasil uang ini, baca saja artikel di bawah ini.

3. Jual barang

apa kamu suka menulis? Kemudian menjual barang juga bisa menjadi cara menghasilkan uang di internet.

Anda dapat mencari berbagai pekerjaan paruh waktu secara online, seperti: B. sebagai pembuat artikel lepas untuk instansi atau perusahaan. Nanti artikelnya akan dibayar berdasarkan kualitas tulisan dan pengalaman.

Selain itu, artikel Anda biasanya melalui proses editorial sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

4. Pengecer

Selain menjadi dropshipper, Anda juga bisa menjadi reseller. Namun, berbeda dengan dropshipper, reseller biasanya membutuhkan modal untuk membeli persediaan yang akan dijual.

Saat ini tersedia berbagai produk mulai dari snack, frozen food, fashion dan berbagai pilihan lain yang ditawarkan oleh program reseller.

Jadi yang harus Anda lakukan adalah menjual kembali barang tersebut tanpa melakukan re-branding dan mendapatkan keuntungan.

5. Administrator media sosial

Di era digital ini tentunya semua bidang akan menerapkan strategi pemasaran melalui media sosial. Yang mengatakan, bagi Anda yang ingin menghasilkan uang ekstra di ponsel dan di rumah, Anda dapat mencoba menjadi administrator media sosial.

Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan cara ini dengan menguasai keterampilan copywriting, membuat teks, dan melakukan riset konten.

Bahkan, bagi Anda mahasiswa atau mahasiswi yang sedang membutuhkan uang jajan tambahan, cara ini benar-benar bisa membuat Anda ingin mencobanya.

6. Baca artikel berita

Selain bermain game, ada juga beberapa aplikasi penghasil uang yang menawarkan pembayaran kepada penggunanya dengan syarat mereka membaca artikel berita.

Misalnya, yang paling populer adalah BaBe, Baca Plus dan sebagainya, yang menawarkan penghasilan tambahan dalam bentuk koin.

Nantinya kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan kredit atau uang tunai. Jadi hanya dengan ponsel dan koneksi internet, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang tambahan.

Sumber :