Beli paket data Telkomsel #PastiMurah Cukup scan QR code

Beli paket data Telkomsel #PastiMurah Cukup scan QR code

Telkomsel kembali membuat kejutan bagi pelanggan setianya di Tanah Air. Ya! Secara mengejutkan, kali ini Telkomsel menghadirkan pengembangan channel pembelian berbagai paket data/Internet dengan konsep omni-channel, yang mengintegrasikan proses transaksi menjadi channel online dan offline.

Saluran layanan ini memberikan nilai tambah pada solusi yang memudahkan pengalaman bagi pelanggan yang ingin membeli berbagai paket data/internet hanya dengan memindai kode QR dari smartphone. Selain itu, pelanggan dapat membayar langsung ke berbagai mitra outlet (penjual impulsif) dan mitra dagang modern.

Berkat integrasi saluran berkonsep omni-channel, pelanggan prabayar Telkomsel yang terbiasa membeli langsung dari mitra outlet atau mitra ritel modern kini dapat dengan mudah memilih dan menentukan paket yang diinginkan.

Cukup pindai kode QR yang ditampilkan pada poster kampanye promosi di media digital atau di sejumlah titik lokasi. Selain menggunakan scan QR code, pembelian juga dapat dilakukan dengan mengakses UMB *363*369# kemudian membayar di point of sale terdekat dan mitra retail modern seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan lain-lain.

“Dengan mengintegrasikan saluran layanan offline dan online melalui konsep penjualan omni-channel, kami terus berusaha mendengarkan masukan dari pelanggan setia Telkomsel prabayar yang membutuhkan proses transaksi cepat saat membeli paket di saluran offline,” kata Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Penjualan dari Telkomsel.

Sigit menambahkan, saluran distribusi ini juga menghadirkan varian paket data yang berbeda dan terjangkau untuk semua kalangan, seperti .

Pelanggan yang mengakses omni-channel ini dapat menerima berbagai jenis paket kontingen dan #PastiMurah. Jenis paket kontingen yang ditawarkan juga akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Saat ini pelanggan prabayar Telkomsel bisa mendapatkan penawaran paket data mulai dari Rp. 9.000 dengan pilihan periode waktu aktivitas harian yang berbeda serta berbagai paket kuota data unggulan lainnya dari Telkomsel yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti Combo Sakti, Internet Sakti, UnlimitedMAX, hingga paket kejutan.

Hadirnya saluran penjualan omnichannel ini juga turut membantu meningkatkan produktivitas dan pendapatan mitra outlet yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM yang saat ini menghadapi tantangan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

“Semua layanan dan inisiatif ini dihadirkan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan bekerja sama dengan mitra strategis dengan menawarkan berbagai layanan terbaik. Kami berharap dapat terus menghadirkan solusi lengkap yang inovatif mulai dari pembelian hingga layanan purna jual,” tutup Sigit.

Sumber :