Download App Cloner Mod Premium (Full Unlocked)

Apakah Anda ingin menduplikasi aplikasi di smartphone? Tidak perlu root, cukup unduh App Cloner Premium. Anda dapat membuat dua aplikasi pada satu smartphone tanpa batasan apa pun.

Umumnya, jika Anda ingin menggunakan dua aplikasi bermerek, Anda perlu membeli smartphone baru untuk menggunakan kedua aplikasi tersebut.

 

Download-App-Cloner-Mod-Premium-(Full-Unlocked)

 

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://savepapajohns.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Alih-alih membeli smartphone baru dan menghabiskan banyak uang, Anda dapat menggunakan alternatif untuk menggunakan aplikasi Cloner Premium & Add-Ons Mod APK.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang aplikasi dan fiturnya dalam laporan pengujian berikut.

Sebenarnya ada dua versi dari aplikasi ini, yaitu versi gratis dan versi premium. Untuk versi gratisnya, pengguna hanya bisa menggunakan fitur terbatas.

Jika Anda menggunakan versi premium, pengguna dapat mengakses aplikasi tersebut.

Untuk mendapatkan versi premium ini, pengguna perlu mengupgrade aplikasi dengan membayar dengan uang. Tentu saja, uang yang dikeluarkan tidak sedikit.

App Cloner Premium

adalah salah satu aplikasi berbayar yang dikembangkan oleh develover App Listo yang dapat digunakan untuk mengkloning aplikasi dengan mengekspor file APK dalam format yang sama.

Aplikasi ini mendukung berbagai format yang memungkinkan banyak aplikasi berjalan secara bersamaan pada satu perangkat yang digunakan.

Manfaat lainnya adalah Anda dapat menyembunyikan akun IMEI dan Google bahkan saat menggunakan perangkat.

Selain itu, karena pengguna dapat memiliki banyak akun, mereka dapat memainkan game dengan level akun berbeda dan membuat akun media sosial dengan banyak akun.

Tampilan aplikasi ini juga sangat sederhana dan tidak terlalu ribet untuk digunakan.

Atau, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini tanpa membayar, Anda dapat menggunakan App Cloner Pro Mod APK (Premium).

Aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang memodifikasinya untuk memungkinkan aplikasi mengakses fitur premium.

Sebelum mengunduh aplikasinya, simak ulasan berikut untuk mengetahui fitur apa saja yang dimilikinya agar Anda tidak bingung saat menggunakannya.

Fitur dari aplikasi ini tentu saja berbeda dengan versi gratisnya karena Anda dapat mengakses semua fitur yang ada di versi premium.

Fungsi-fungsi berikut tersedia dalam aplikasi:

1. Kloning aplikasi tidak terbatas

Jika Anda menggunakan versi gratis, Anda hanya dapat menggandakan aplikasi menjadi 2 dan tidak lebih.

Namun, jika Anda menggunakan aplikasi Cloner Mod APK, Anda dapat menggandakan aplikasi lebih dari dua atau tanpa batas. Hal ini tentunya sangat berguna jika Anda ingin memiliki lebih dari satu akun media sosial seperti WhatsApp.

2. Dapat mengubah ikon dan warna aplikasi

Pengguna yang menggunakan versi Pro Mod APK dapat mengubah ikon aplikasi untuk membedakannya dari aplikasi aslinya.

Untuk menghindari kebingungan antara aplikasi asli dan kloning, Anda perlu mengubah ikon di aplikasi agar tidak tercampur.

Selain itu, nama aplikasi yang Anda kloning dapat diubah menjadi nama apa pun yang Anda inginkan.

Misalnya, jika Anda ingin mengkloning aplikasi WhatsApp ini, bisa disebut “WA Khusus”. Sangat mudah untuk membedakan kedua aplikasi tersebut.

3. Sembunyikan alamat IP dan nomor IMEI

Tidak ada gunanya jika Anda menduplikasi aplikasi tetapi nomor IP dan IMEI tetap sama. Ini membuat aplikasi menjadi cacat karena sistem keamanan mendeteksi aplikasi duplikat.

Lebih buruk lagi, jika Anda menggunakan dua akun pada satu perangkat seluler, akun Anda bisa terkunci.

4. Mudah digunakan

Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah segala aktivitas dengan tampilan yang sederhana sehingga pengguna tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi keren ini.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasinya, kemudian menginstalnya di smartphone dan kemudian memilih aplikasi yang ingin Anda duplikat.

5. Keamanan aplikasi terjamin

Pengembang aplikasi ini juga menjaga keamanan data pada smartphone yang menggunakannya.

Tentu saja, ada banyak aplikasi kloning yang tidak menjamin keamanannya. Membuka aplikasi akan merusak smartphone, dll.

Dibandingkan dengan App Cloner Premium versi lama, sebenarnya lebih baik menggunakan yang terbaru. Karena versi terbaru ini telah diupdate untuk memperbaiki beberapa error yang terjadi saat membuka aplikasi.

Jika anda ingin mendownload aplikasi ini harus mengetahui persyaratan minimal untuk smartphone agar tidak menemui error apapun saat menggunakan aplikasi ini karena sistem android tidak mendukung.

  • Nama Aplikasi App Cloner Premium
  • Versi 2.9.4
  • Berukuran 34 MB
  • Sistem operasi Android 4.0 + Up
  • Pengembang Aplikasi Listo
  • Harga gratis

Pemasangan aplikasi ini sangat berbeda dengan versi gratis di Google Playstore. Jika Anda bingung dan baru pertama kali menggunakan aplikasi Mod APK, ikuti langkah-langkah berikut:

Sebelum menginstal, Anda harus mengunduh file APK terlebih dahulu dengan mengklik tombol Unduh berwarna biru di atas.

  • Setelah berhasil mengunduh aplikasi, cari folder simpan pada smartphone yang ada.
  • Untuk kemudian menginstal aplikasi pada smartphone, aktifkan pengaturan Sumber tidak dikenal atau izinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Kemudian melalui proses instalasi.
  • Tunggu proses instalasinya selesai.

Ini adalah penjelasan lengkap yang dapat kami berikan beserta fitur dan tautan unduhan untuk App Cloner Premium versi terbaru.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan tipografi mohon dimaklumi atau berikan saran di kolom komentar. Terima kasih.

Amankah Menggunakan Aplikasi App Cloner Mod APK?

Selama ini ketika kami menggunakan aplikasi ini, aplikasi hasil kloning tersebut aman dan tidak ada bug atau bug.

Apakah aplikasi ini berbayar?

Jika Anda meningkatkan dari versi aslinya, Anda akan dikenakan biaya. Namun, jika Anda mengunduh dari situs web kami, Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Apa spesifikasi HP untuk menggunakan aplikasi ini?

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi App Cloner Pro APK adalah Android 4.0 ke atas.

Baca juga : Alight Motion Pro