Download Dan Install Aplikasi LinkAja

Di era serba digital sekarang ini, berbagai aktivitas kini difasilitasi dengan penggunaan dukungan teknologi, misalnya. B. Belanja, transfer, bayar tagihan, beli pulsa dan lain-lain. Untuk melakukan semua itu, Anda bisa menggunakan aplikasi e-wallet atau bisa disebut dompet digital.

Pada kesempatan kali ini mimin sekarang akan membahas salah satu aplikasi e-wallet atau bisa disebut dompet digital terpopuler yaitu LinkAja. LinkAja menjadi alternatif bagi Anda yang tidak ingin repot melakukan transfer uang, membayar pinjaman atau tagihan pajak, membeli barang-barang rumah tangga, atau bahkan membeli pinjaman.

 

Download-Dan-Install-Aplikasi-LinkAja

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://www.dulurtekno.co.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Untuk bisa melakukan semua itu, Anda hanya perlu menggunakan aplikasi LinkAja. Terdapat fitur-fitur pada aplikasi LinkAja yang dapat memudahkan Anda dalam menyelesaikan segala hal tanpa perlu repot mengelola atau membayar di sana-sini. Plus, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan untuk aplikasi LinkAja.

Karena aplikasi LinkAja merupakan aplikasi layanan non tunai yang sederhana, cepat, aman dan nyaman sesuai regulasi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia. Bagaimana cara mendaftar di aplikasi LinkAja? Bagi Anda yang belum tahu caranya, silahkan ikuti petunjuk pada tutorial di bawah ini.

Unduh dan instal aplikasi LinkAja

Sebelum kita lanjut ke pendaftaran LinkAja, Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi LinkAja dan menginstalnya di ponsel Anda. Untuk mengunduh aplikasi LinkAja, Anda dapat menggunakan kata kunci LinkAja untuk mengunduhnya langsung dari Google Play Store atau Appstore.

Anda juga dapat mengunduh langsung dari tautan unduhan yang tersedia di artikel ini. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan aplikasi LinkAja yang Anda unduh dari situs dulurtekno.co.id. Namun, sebelum mengunduh aplikasi LinkAja, harap baca terlebih dahulu informasi detail tentang aplikasi LinkAja berikut.

  • Nama aplikasi LinkAja
  • Diperbarui 5 Agustus 2020
  • Versi 4.9.0
  • Ukuran 31M
  • Membutuhkan Android versi 5.0 dan lebih tinggi

Fungsi aplikasi LinkAja

  • Pembayaran dengan kode QR dan token
  • Transfer dan tarik tunai ke mana pun Anda mau
  • Beli dan bayar untuk itu
  • Di sana-sini #PakeLinkAja
  • Ringkas tanpa dompet
  • Transaksi sekarang, bayar nanti
  • Anda tidak hanya bisa berbelanja, Anda juga bisa berhemat

Cara mendaftar di aplikasi LinkAja

Setelah Anda mendownload dan menginstal aplikasi LinkAja di ponsel Anda, Anda juga akan mengetahui informasi detail tentang aplikasi LinkAja dan beberapa fungsi dari aplikasi LinkAja. Selanjutnya mari kita lanjutkan ke pembahasan inti kita tentang cara mendaftar di aplikasi LinkAja. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama, buka aplikasi LinkAja yang sebelumnya Anda instal di ponsel Anda
  2. Selanjutnya, masukkan nomor ponsel Anda dan tekan start
  3. Anda kemudian akan menerima SMS kode konfirmasi dari LinkAja di nomor ponsel Anda
  4. Silakan masukkan kode konfirmasi yang Anda terima di kolom Confirmation Code
  5. Jika iya, silahkan buat PIN di kolom yang disediakan untuk menjaga keamanan akun Anda
  6. Setelah Anda membuat PIN, silakan masukkan nama email Anda di kolom verifikasi email untuk memastikan keamanan transaksi
  7. Setelah memasukkan email Anda, Anda akan menerima email yang mengkonfirmasi akun LinkAja di email Anda
  8. Setelah konfirmasi email, akun LinkAja akan berhasil dibuat dan siap digunakan
  9. Selesai akhir kata

Ini adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan tautan saja. Ikuti langkah-langkah di atas seperti pada tutorial. Namun, jika Anda memiliki pertanyaan tentang mendaftar LinkAja, silakan tinggalkan di komentar di bawah. Terima kasih

Lihat Juga: Video Bokeh Museum