Link Nonton Terbaru Film Fast & Furious 9 (2021)

Nonton Film Fast & Furious 9 (2001) Full Film | Ancaman sebelumnya terungkap!

film-fast-furious

Apakah Anda penggemar film Vin Diesel? Jika itu masalahnya, pastikan untuk menonton film Fast & Furious 9, yang selalu menjadi box office setiap kali diputar di bioskop.

Film yang populer dengan judul F9 ini merupakan film kesembilan dalam franchise utama Fast and Furious.

Tentu saja, subjeknya tidak jauh dari mobil dan pemotretan, perlengkapan. Hanya saja semakin panjang ceritanya, semakin menegangkan geng tersebut.

Nah, kalau kamu penasaran dengan apa yang dilakukan Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, dan kawan-kawan di film ini, dan bagaimana kelanjutan ceritanya, langsung saja simak ulasan lengkap Jaka di bawah ini!

Isi Fast & Furious 9

Film yang akan dirilis pada pertengahan Juni ini menceritakan tentang Dominic Toretto (Vin Diesel), yang menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya setelah pensiun.

Sayangnya, kesunyian itu tidak berlangsung lama dan kembali terganggu.

Ketenangan mulai memudar ketika Jakob Toretto (John Cena), adik Dom, hadir. Dia adalah pembunuh profesional yang mematikan.

Yakub terlibat dalam rencana untuk menghancurkan dunia. Mengetahui rencana tersebut, Dominic akhirnya tidak tinggal diam dan ingin mencoba menghentikannya.

Kembalinya “keluarga” Dom Toretto

  • Untuk menghentikan saudaranya, Dominic mengumpulkan tim terbaiknya, yaitu Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan mekanik Tej Parker (Chris “Ludacris” Bridges).
  • Anehnya, Han (Sung Kang) yang semula dikira sudah meninggal, tiba-tiba muncul kembali di depan Dominic.
  • Akankah misi Anda untuk menyelamatkan dunia berhasil? Dan rintangan apa yang akan Dominic atasi?
  • Kamu harus nonton film Fast & Furious 9 untuk mengetahui jawabannya!

Hal-hal yang perlu diketahui tentang “Fast & Furious 9”

Aksi menantang dan seru tersebut diketahui dari trailer film Fast & Furious 9. Sebelum menontonnya, kamu perlu mengetahui fakta menarik di balik “Film Fast & Furious 9” berikut ini:

1. “Fast & Furious 9” adalah salah satu film produksi termahal

Tak bisa dipungkiri, film yang baru dirilis ini merupakan salah satu film termahal sepanjang masa.

Hal ini disebabkan penggunaan mobil mewah dalam balapan di film dan syuting di 5 negara.

Inggris, Amerika Serikat, Skotlandia, Georgia dan Thailand difilmkan.

2. Justin Lin kembali sebagai sutradara

Posisi Justin Lin tergeser dari James Wan di film Fast and Furious 7. Namun kini dia membuktikan dirinya menyutradarai sekuel 9 lagi.

Justin Lin juga berhasil melambungkan sekuens sinematik lainnya, di antaranya The Fast and the Furious: Tokyo Drif (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013).

3. Munculnya karakter Han dan dua pemeran Fast and Furious: “Tokyo Drift 2006”

Sebelumnya di Fast and Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015), Han disuruh mati akibat membunuh Shaw (Jason Statham).

Namun, di Fast and Furious 9, ia mengejutkan penonton kembali hidup. Penasaran bagaimana orang yang sudah meninggal bisa hidup kembali? Anda dapat menemukan jawabannya di Fast and Furious 9.

4. Kakak Dom Toretto muncul

Hal menarik lainnya dari film ini selain munculnya karakter Han adalah kemunculan saudara laki-laki Jacob Toretto, Dominic Toretto. Penampilannya akan membuat warna yang menarik dan bervariasi dalam film Fast and Furious 9.

Sumber :