Fungsi dan Keunggulan GB WhatsApp yang Perlu Diketahui

Fitur dan Manfaat GB WhatsApp Yang Wajib Anda Ketahui

gb-whatsapp

Kehadiran teknologi menawarkan banyak keuntungan dan membantu pengguna untuk tetap berhubungan dengan orang lain dengan mudah melalui GB WhatsApp, aplikasi yang telah dimodifikasi untuk memiliki fungsi dan keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan versi aslinya.

Beberapa orang mungkin tidak tahu banyak tentang cara kerja aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi ini, meskipun pada umumnya mudah untuk mengirim pesan langsung. Namun fungsinya lebih dari itu, maka dari itu pengertian, fungsi dan manfaatnya akan dibahas di bawah ini.

Apa itu GBWhatsApp?

Pada dasarnya GB WhatsApp sama dengan aplikasi aslinya, hanya saja didesain agar lebih banyak fitur yang bisa digunakan dan fungsinya lebih dari sekedar mengirim pesan. Pengembang melakukan perubahan pada aplikasi agar berbagai fungsi menarik dapat digunakan.

Maka dalam hal ini bpbdkotabandarlampung.id memberikan sedikit penjelasan tentang aplikasi WhatsApp modifikasi yang dapat memberikan manfaat bagi pengguna, terutama dengan membantu pekerja atau mahasiswa untuk mengirimkan tugasnya melalui aplikasi tanpa ada batasan.

Kareena dalam aplikasi yang dimodifikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengirim file besar secara massal, kemudian melihat isi pesan yang dihapus oleh pengirim, dan pengguna dapat memilih subjek sesuka hati. Lalu apa sih fungsi utama dari aplikasi WhatsApp modifikasi ini?

Fitur GB WhatsApp

Sama seperti WhatsApp biasa, fungsinya untuk mengirim pesan seperti teks, foto, video, dokumen, dll. Hanya saja ada fitur di GB WhatsApp yang bisa memudahkan pengguna untuk mengirim file secara massal, sedangkan di versi aslinya , file yang bisa dikirim cukup terbatas.

Misalnya Anda mengirimkan 50 file tugas dalam bentuk PDF atau Doc agar bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Fitur lainnya, pengguna dapat melihat isi pesan atau status yang telah dihapus oleh pengirim, sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahui pesan mana yang sudah terkirim meskipun sudah dihapus.

Kemudian fitur yang cukup menarik yang bisa dilakukan pengguna adalah bisa berkirim pesan tanpa harus menyimpan kontak ponsel terlebih dahulu. Fitur ini tidak ada di WhatsApp versi asli untuk memudahkan pengiriman pesan tanpa harus repot menyimpan kontak telepon.

Manfaat GB WhatsApp

Untuk mengetahui kelebihan GB WhatsApp, pengguna dapat mengunduh aplikasi dan memanfaatkan berbagai fungsi yang disediakan. Karena kelebihan dari aplikasi modifikasi ini terletak pada fungsi yang ditawarkannya, ada beberapa fungsi yang tidak dapat ditemukan di aplikasi aslinya, tetapi disertakan dalam versi modifikasi.

Manfaat WhatsApp yang dimodifikasi adalah pengguna dapat menyembunyikan tanda centang biru sehingga pengirim tidak tahu apakah pesan telah dibaca atau belum. Lalu ada fungsi untuk menyimpan status jika status hilang di versi aslinya selama 24 jam, tetapi statusnya masih terlihat.

Oleh karena itu, aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin memanfaatkan berbagai fungsi tambahan yang tidak tersedia di versi aslinya. Satu-satunya waktu Anda harus mengirim data untuk bisnis dan tujuan penting lainnya adalah tidak menggunakan aplikasi perubahan ini.

Apakah GB WhatsApp aman?

Aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi pada dasarnya menggunakan server yang sama dengan WhatsApp asli, hanya ada beberapa evolusi berupa penyesuaian dan penambahan fitur yang tidak ada di versi aslinya. Sehingga dapat dikatakan masih aman menggunakan aplikasi yang dimodifikasi.

Namun, untuk mengirim file sensitif atau data penting, sebaiknya gunakan aplikasi WhatsApp asli. Ini adalah cara untuk melindungi privasi pengguna sehingga aplikasi yang dimodifikasi dapat digunakan untuk tujuan hiburan atau untuk mengirim pesan biasa.

Oleh karena itu, Anda dapat mengunduh aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi untuk digunakan untuk tujuan tertentu, seperti mencoba fitur tambahan atau ingin mengetahui isi pesan yang dihapus oleh pengirim, bahkan mencoba topik pilihan yang berbeda, maka Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Sumber :