Lucky Coco Apk Penghasil Uang, Bisa Nambah Saldo Dana

Pernahkah Anda mendengar bahwa Lucky Coco Apk penghasil uang adalah alternatif mengumpulkan cuan secara mudah? Hanya dengan menyelesaikan misi, pengguna bisa mendapat uang.

Lucky Coco Apk Penghasil Uang

Pada dasarnya, Lucky Coco adalah aplikasi yang menawarkan penggunanya untuk menghasilkan uang melalui beberapa cara. Anda bisa memilih untuk menyelesaikan salah satu atau semua misi yang tersedia. Berikut ini penjelasannya.

Berbagai Misi Yang Tersedia

Agar bisa mengumpulkan koin, pengguna harus menyelesaikan berbagai misi. Uniknya, tugas-tugas tersebut tidaklah sulit. Bahkan beberapa terkesan menyenangkan, di antaranya adalah:

  1. Memainkan game.
  2. Melakukan check in harian.
  3. Memutar lucky wheel.
  4. Meng-install aplikasi tertentu.
  5. Melakukan pendaftaran pada suatu situs.
  6. Membagikan kode refferal.

Masing-masing tugas tersebut memiliki nilai reward yang berbeda. Jika ingin mendapatkan hadiah koin lebih besar, pilihannya adalah menyelesaikan misi mengundang teman.

Pada saat berhasil mengundang teman, ada reward senilai 10.000 poin. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan 1500 poin serta tambahan 10% dari perolehan poin teman.

Cara Download Lucky Coco

Bagi Anda yang ingin menjajal aplikasi penghasil uang ini, caranya adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Adapun pengunduhan bisa Anda lakukan melalui Google Play Store.

Kendati demikian, jika enggan melakukan pencarian, Anda bisa mendapatkannya melalui link berikut ini. Cukup lakukan proses pengunduhan seperti biasa, maka aplikasi tersebut sudah dapat Anda gunakan.

Cara Menggunakan Lucky Coco Apk Penghasil Uang

Apabila sudah melakukan instalasi aplikasi Lucky Coco, langkah selanjutnya adalah menyelesaikan misi untuk menghasilkan uang. Berikut ini adalah langkah menggunakannya.

  1. Lakukan akses ke aplikasi Lucky Coco.
  2. Buka menu Menghasilkan untuk mengecek misi yang bisa Anda lakukan.
  3. Klik pada misi yang ingin Anda selesaikan, kemudian kerjakan.
  4. Dapatkan reward dari misi yang sudah selesai.
  5. Kumpulkan reward koin sampai batas penukaran untuk bisa mendapatkan saldo Dana atau Go-pay.

Ada lebih banyak lagi koin yang bisa Anda peroleh jika berhasil mengundang teman. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan kode refferal untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Berikut ini adalah langkah menggunakan kode refferal.

  1. Pilih dan tekan menu Mengundang.
  2. Selanjutnya, klik pada pilihan Mengundang dan Menghasilkan.
  3. Langkah terakhir adalah menyalin dan membagikan tautan undangan ke teman-teman.

Anda bisa membagikannya melalui media sosial, maupun pesan pribadi. Nantinya, teman tersebut juga akan mendapatkan hadiah poin jika menggunakan kode refferal saat mendaftar.

Cara Withdraw Lucky Coco Apk Penghasil Saldo Dana

Setelah mengumpulkan koin hingga jumlah tertentu, langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan atau konversi ke saldo Dana. Adapun batas minimum penarikan saldo adalah Rp 2000 dan maksimum Rp 50.000. Sementara itu, nilai setiap 1000 poin sama dengan Rp 100.

Berikut ini adalah cara melakukan penarikan dananya.

  1. Masuklah ke menu Menarik.
  2. Selanjutnya, pilih nominal penarikan.
  3. Setelah memilih langkah Menarik, tentukan metode penarikan dana tersebut dan masukkan nama akun Dana atau Gopay Anda.
  4. Klik pada pilihan Melanjutkan.

Dengan demikian, proses penarikan akan berlangsung. Jika berhasil, nominal tersebut akan masuk ke saldo e_wallet yang Anda pilih.

Amankah Aplikasi Ini?

Waspada sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang adalah sikap yang tepat. Pasalnya, tidak sedikit yang ternyata hanya penipuan. Namun, sejauh ini belum tampak indikasi penipuan pada aplikasi ini. Contohnya, pengguna tidak perlu melakukan top up.

Hanya saja, beberapa orang mengaku kesulitan menarik saldonya, meskipun sebagian yang lain menyatakan berhasil. Kendati begitu, sebaiknya jangan mengakumulasikan saldo terlalu besar, agar tidak rugi jika gagal mencairkannya.

Dikutif Dari : rpp-kputangsel.id