Nonton Film He’s All That (2021)

Nonton Film He’s Everything (2021) | Loser Boy Makeover menjadi raja bola dari TikTok Star

nonton-film-hes-all-that

Film Netflix terbaru tahun 2021, It’s Everything, mungkin bisa menjadi pilihan untuk melihat gear akhir pekan ini. Film bergenre komedi remaja romantis ini memiliki cerita yang sangat ringan dan kekinian.

He’s Everything (2021) adalah remake pertukaran gender dari She’s All That (1999). Dengan kata lain, film ini membalikkan jenis kelamin karakter utama.

Film She’s All That bercerita tentang seorang anak laki-laki populer yang mencoba mengubah penampilan seorang gadis kutu buku menjadi ratu prom.

Sedangkan film He’s All That bercerita tentang seorang gadis populer yang mencoba mengubah penampilan seorang anak laki-laki pecundang menjadi seorang raja prom.

Film remake ini juga memasukkan banyak elemen kontemporer seperti influencer dan media sosial TikTok.

She’s All That menjadi salah satu film komedi romantis paling populer di akhir 1990-an. Oleh karena itu, remake berjudul He’s All That tentu sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Penasaran apa filmnya? Sebelumnya, simak dulu informasinya berikut ini. Ada juga tautan untuk melihat He’s All That (2021) di bagian bawah artikel.

Sinopsis He is Everything (2021)

He’s All That (2021) menceritakan tentang seorang gadis populer di sekolah yang juga seorang influencer media sosial bernama Padgett Sawyer (Addison Rae).

Dia tinggal di rumah sederhana bersama ibunya yang bekerja sebagai perawat. Tapi dia berbohong tentang asal-usulnya dengan mengklaim bahwa dia adalah orang kaya karena dia tidak ingin kehilangan pengikut dan sponsornya.

Suatu hari, Padgett memergoki pacarnya, influencer dan penyanyi hip-hop Jordan Van Draanen (Peyton Meyer) berselingkuh dengan penarinya.

Saat berhasil menangkap Jordan, ternyata kejadian tersebut direkam oleh salah seorang temannya yang bernama Alden (Madison Pettis) dan disiarkan secara langsung kepada para pengikutnya. Padgett benar-benar dipermalukan, kehilangan banyak pengikut dan sponsor.

Untuk mendapatkan kembali popularitasnya, Padgett juga mempertaruhkan Alden bahwa dia bisa menjadikan Cameron Kweller (Tanner Buchanan) raja bola. Faktanya, Cameron adalah anak laki-laki paling tidak populer di sekolah.

Bisakah Padgett memenangkan taruhan dengan Alden? Apa yang akan terjadi setelah Padgett dan Cameron jatuh cinta?

Pemeran film He’s Everything (2021)

Sebelum kita nonton filmnya, yuk kenalan sama pemeran He’s All That (2021), Let’s Go Gang.

Addison Rae sebagai Padgett Sawyer
Tanner Buchanan sebagai Cameron Kweller
Madison Pettis sebagai Alden
Rachael Leigh Cook sebagai Anna Sawyer
Peyton Meyer sebagai Jordan Van Draanen
Isabella Crovetti sebagai Brin Kweller
Myra Molloy sebagai Quinn
Annie Jacob sebagai Nisha
Matthew Lillard sebagai kepala sekolah Bosch. Sekolah
Kourtney Kardashian sebagai Jessica Miles Torres

Fakta Menarik Tentang Dia Adalah Segalanya (2021)

Film original Netflix terbaru, He’s All That (2021), memiliki beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui sebelum menonton film Gang. Simak sederet fakta menarik yang Jaka rangkum di bawah ini.

  • Penulis skenario R. Lee Fleming Jr. juga menjadi orang yang menulis skenario untuk film sebelumnya, She’s All That.
  • Ada 2 aktor yang berperan di film aslinya dan kembali dalam He’s All That (2021) yaitu Rachael Leigh Cook yang sebelumnya memerankan Laney Boggs, pemeran utama dalam She’s All That. Dan Matthew Lillard, yang dulu berperan sebagai Brock Hudson.
  • Tidak ada hubungan apa pun antara film She’s All That dan He’s All That.
  • Ini adalah film debut Addison Rae, yang dibintangi Padgett. Addison Rae adalah bintang TikTok dalam kehidupan nyatanya juga.
  • Film ini menggunakan Union Station di Los Angeles sebagai lokasi. Namun di sana mereka harus menutup fasilitas tes Covid-19. Keputusan tersebut diprotes secara besar-besaran dan akhirnya sistem tes Covid-19 kembali berjalan bersamaan dengan proses pengambilan gambar.
  • Film ini menerima sebagian besar ulasan negatif dari kritikus dan penonton. Bisa dibilang ini adalah salah satu remake terburuk yang pernah ada.

Sumber :