Rekomendasi Situs dan Aplikasi Terbaik Download Video Instagram

Aplikasi ramah pengguna dan situs unduhan terbaik yang direkomendasikan untuk video Instagram: Video Instagram tidak kalah menarik dari video Snapchat seperti TikTok, Snack Video, atau platform YouTube. Seperti yang diharapkan, sebagian besar pengguna Instagram tertarik untuk mengunduh video Instagram.

Upaya ini biasanya dilakukan untuk dibagikan dan ditambahkan ke koleksi di jejaring sosial lain atau untuk tujuan tertentu. Hanya saja tidak ada fitur download di Instagram, tentunya dibutuhkan cara lain bagi pengguna Instagram untuk mengunggah video di IG.

Beberapa cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Namun bagi yang tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup, bisa juga menggunakan cara tanpa aplikasi.

Kumpulan Situs Download Video Instagram Yang Di Rekomendasikan

Rekomendasi Situs dan Aplikasi Terbaik Download Video Instagram
Rekomendasi Situs dan Aplikasi Terbaik Download Video Instagram

Cara Download Video IG Tanpa Aplikasi Anda bisa memanfaatkan situs download video Instagram. Beberapa situs yang bisa Anda pilih adalah:

savefrom.net

Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs SaveFrom.net ini. Ya, Anda dapat menggunakan halaman ini untuk mendapatkan video Instagram yang Anda inginkan.

Situs ini merupakan situs utama yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone untuk mendownload video dari jejaring sosial khususnya Instagram.

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendownload video IG melalui situs ini:

  • Masuk ke aplikasi IG
  • Pilih video yang ingin Anda unduh dan salin tautannya.
  • Langkah selanjutnya, akses situs SaveFrom.net melalui browser.
  • Tempelkan tautan di kolom yang disediakan.
  • Klik Unduh MP4, video akan diunduh ke perangkat Anda secara otomatis.

igram.io

Selain SaveFrom.net, Anda juga dapat menggunakan Igram.io untuk mengunduh video Instagram. Beberapa langkah yang perlu Anda ikuti untuk menyelesaikan proses pengunduhan adalah:

  • Masuk ke akun Instagram Anda.
  • Temukan video yang ingin Anda unduh.
  • Salin tautan video dengan mengklik opsi tiga titik.
  • Kunjungi situs web igram.io.
  • Setelah Anda mencapai halaman situs web, tempel tautan video yang disalin di kolom khusus.
  • Terakhir, klik Download dan tunggu proses download video selesai.

instadownloader.com

Situs terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video IG adalah instadownloader.co. Anda dapat berlangganan untuk mengunduh video melalui situs web ini:

  • Masuk ke akun Instagram Anda.
  • Kemudian pilih video yang ingin Anda unduh.
  • Salin tautan video dengan mengklik opsi tiga titik di sudut kanan atas.
  • Kemudian masuk ke halaman instadownloader.co.
  • Kemudian tempelkan tautan video yang Anda salin di Instagram ke kolom deteksi tautan di situs web ini.
  • Terakhir, lanjutkan proses pengunduhan video dengan mengeklik ikon unduh di layar.

Nah, berikut ini beberapa cara download video di IG tanpa aplikasi, langsung saja buka situs download di atas.

Rekomendasi Aplikasi Download Video IG

Selain situs pengunduhan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pengunduh video IG berikut:

Unduh Video Instagram – Inshot

Rekomendasi aplikasi pengunduh video Instagram pertama yang bisa Anda gunakan adalah Inshot. Menariknya, aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video hanya dengan satu klik.

Selain itu, video yang Anda unduh akan disimpan di ruang penyimpanan tanpa melepaskan opsi apa pun. Ini menghemat banyak waktu.

Fitur tambahan dari aplikasi ini, selain dapat mengunduh video, Anda dapat memuat ulang video yang diunduh dengan klip dan video dapat didistribusikan secara instan.

Untuk jenis video Instagram yang bisa diunduh, tidak hanya video biasa tetapi juga video IGTV yang bisa diunduh. Anda bahkan dapat menyalin tag melalui aplikasi ini untuk digunakan sesuai kebutuhan. Menarik bukan?

Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk mengunduh video Instagram adalah Regann. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur download video, tetapi juga repost foto langsung ke akun Instagram orang lain.

Menariknya, video atau foto yang Anda unduh melalui aplikasi ini tidak akan mengandung watermark. Tentu, itu bagus bila digunakan untuk tujuan tertentu.

Untuk memposting ulang foto atau video, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin URL. Setelah itu, Anda akan mendapatkan gambar atau video yang diinginkan.

Selain itu, terdapat fitur penjadwalan pemesanan. Tentu saja, jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk mengakses Instagram, Anda dapat mengatur waktu atau hari posting Anda akan dipublikasikan.

Dengan banyak fitur hebat lainnya di aplikasi pengunduh ini, tidak ada salahnya merekomendasikannya. Video IG yang dicari dapat dikumpulkan dengan mudah dengan aplikasi Regann.

Photo & Video Downloader for Instagram

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Photo & Video Downloader for Instagram. Ditampilkan dengan fitur-fitur unik, aplikasi ini pasti akan memudahkan untuk mengunduh video Instagram.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak foto dan video di Instagram. Caranya cukup sederhana dan langsung yaitu dengan menyalin URL video atau foto yang ingin kita kumpulkan dan menempelkannya di kolom deteksi tautan yang sudah tersedia di aplikasi.

Aplikasi ini memiliki ukuran file kurang dari 10 MB. Tentu saja, ini adalah kabar baik bagi mereka yang kekurangan ruang penyimpanan.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh video, foto, dan memutar video dari Instagram yang ingin Anda unduh secara gratis. Jadi sebelum mendownload, kamu bisa menonton video Instagram terlebih dahulu agar tidak salah mendownload video.

Sumber:

https://quipper.co.id/

https://kesthuri.id/

https://dosenku.co.id/

https://www.jokowinomics.id/