Layanan Terbaik Seva.id, Tempat Beli Mobil Bekas Berkualitas

Mencari mobil bekas memang membutuhkan ketelitian dan kecermatan dalam memilih mana mobil yang masih layak dan masih bagus. Memilih mobil bekas tidak bisa sembarangan karena akan berakibat pada untung rugi yang akan Anda dapatkan. Seva mobil bekas sebagai salah satu tempat menjual mobil terpercaya bisa Anda jadikan pilihan tempat yang tepat dalam membeli mobil.

seva-mobil-bekas

Beragam layanan yang ditawarkannya sangat membantu dalam meyakinkan pembeli yang masih ragu akan membeli mobil dalam kondisi sudah pernah dipakai. Ada banyak pilihan layanan yang bisa Anda pilih selain dari layanan mobil bekas dan mobil baru. Anda juga akan mendapatkan pelayanan teknisi dan konsultan yang handal.

 

Beli Mobil Bekas di Seva Mobil Bekas

Ingin membeli mobil bekas di penjual yang berkualitas dan terpercaya? Anda bisa membelinya di Seva.id sebagai penyedia mobil bekas berkualitas. Anda bisa menyesuaikan pembelian mobil berdasarkan kebutuhan, selera, atau dana yang Anda miliki dengan mudah di Seva.id.

Selain beli mobil, Seva.id juga menyediakan layanan tukar tambah, layanan booking service kendaraan, serta shop and drive mobil yang Anda butuhkan secara langsung melalui kanal Seva.id.

Beli-Mobil-Bekas-di-Seva-Mobil-Bekas

Cara membeli mobil bekas baru di Seva.id pun sangat mudah, bahkan Anda juga bisa membelinya melalui smartphone yang Anda miliki. Anda hanya harus melakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Buka browser pada PC/laptop atau smartphone yang Anda miliki.
  • Kunjungi website Seva.id dengan mememasukkan ‘seva.id’ (tanpa tanda kutip) pada kolom pencarian.
  • Setelah masuk ke website Seva.id, Anda akan melihat sebuah laman yang menampilkan beberapa layanan, seperti layanan Otomotif, Suku Cadang, Properti, serta Berita dan Artikel.
  • Jika Anda ingin langsung membeli mobil, Anda bisa langsung klik layanan ‘Otomotif’ untuk melihat lebih banyak kendaraan yang tersedia di Seva.id.
  • Untuk membeli mobil bekas, Anda bisa klik button ‘Mobil Bekas’.
  • Setelah meng-klik tombol tersebut, deretan mobil bekas akan terpampang, salah satunya adalah mobil bekas Pilihan Expert.
  • Anda juga bisa menggunakan filter pencarian untuk mempermudah pencarian menggunakan kategori yang Anda inginkan, seperti merek mobil, harga, tipe, model, dan yang lainnya.
  • Klik salah satu mobil yang ingin Anda beli untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi mobil tersebut.
  • Jika Anda sudah membaca informasi detail mengenai mobil yang Anda pilih dan Anda merasa cocok dengan mobil tersebut, selanjutnya tinggal melanjutkan pemesanan.
  • Anda bisa langsung meng-klik ‘Minta Penawaran Terbaik’ untuk melanjutkan pemesanan mobil bekas.
  • Agar mobil bisa diantar ke tempat yang tepat, silahkan tulis data diri Anda selengkap dan sejelas mungkin agar pihak Seva.id tidak salah kirim mobil.
  • Pada laman ‘Tinjau Ulang Pesanan dan Data Diri’, Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang ingin diambil, apakah tunai atau kredit.
  • Klik ‘Lanjutkan’ untuk memproses pemesanan mobil.

 

Mengapa Seva Mobil Bekas?

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan membeli mobil bekas di Seva.id. Layanan yang diberikannya sangat bagus dan berbeda dengan website penjual mobil bekas yang lainnya. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki Seva.id dalam memberikan pelayanan kepada konsumen yang ingin mencari mobil bekas dengan kualitas seperti mobil baru.

Berikut ini merupakan alasan mengapa Anda sangat tepat memilih Seva.id sebagai tempat membeli movil bekas kualitas seperti mobil baru.

  1. Harga Lebih Murah dan Kondisi Masih Bagus

Harga-Lebih-Murah-dan-Kondisi-Masih-Bagus

Jenis dan merk mobil-mobil baru yang terus muncul menyebabkan minat untuk membeli mobil baru juga mengalami peningkatan. Peningkatan minat membeli mobil baru bagi orang yang sudah memiliki mobil tentu akan meningkatkan pula jumlah mobil bekas di pasaran. Terlebih bagi pecinta kendaraan roda empat yang satu ini, jual beli mobil mungkin sudah menjadi hobinya.

Karena mobil-mobil merk baru tersebut keluar dalam waktu yang berdekatan, maka rata-rata kondisi mobil lama masih bagus. Mobil-mobil yang baru dipakai beberapa bulan atau tahun tersebut masih memiliki kondisi mesin, eksterior, maupun interior yang relatif bagus seperti mobil baru. Harga mobil bekas tersebut tentu lebih murah dibandingkan mobil baru karena sudah pernah dipakai.

Kondisi yang masih baru dengan harga yang jauh berbeda dengan harga mobil baru itulah yang menjadi salah satu penyebab mengapa pembeli lebih diuntungkan ketika memilih membeli mobil bekas di Seva mobil bekas. Namun kondisi ini bisa didapatkan jika Anda jeli dalam memilih mobil bekas.

 

  1. Mudah dalam Mendapatkan Pinjaman secara Kredit

Harga mobil bekas yang lebih murah memungkinkan Anda akan mudah dalam mendapatkan pinjaman karena lebih ringan dalam melunasinya. Seperti yang diketahui bahwa uang muka mobil baru sangatlah tinggi dan banyak orang yang tidak mampu untuk membayar angsuran per bulan karena bunganya pun tinggi.

Namun dengan membeli mobil bekas baru di Seva.id, angsuran dan uang muka akan terasa ringan, karena selain harganya murah bunganya juga tidak terlalu tinggi seperti harga mobil baru. Anda bisa menggunakan opsi pembayaran dengan kredit untuk mendapatkannya.

 

  1. Bisa Langsung Digunakan

Bisa-Langsung-Digunakan

Surat-surat lengkap yang akan Anda dapatkan saat membeli mobil bekas memungkinkan Anda untuk bisa menggunakan mobil langsung sehabis pembelian, tepatnya saat sudah melakukan pelunasan. Anda hanya harus melakukan balik nama yang akan digunakan sebagai syarat pembayaran pajak mobil di kemudian hari.

Berbeda dengan pembelian mobil baru yang harus menunggu selama berminggu-minggu bahkan ada yang sampai berbulan-bulan baru bisa menggunakan mobil karena menunggu pengurusan surat-surat kelengkapan mobil selesai. Hal ini tentu merepotkan bagi mereka yang membutuhkan mobil untuk digunakan secepat mungkin.

Selain kelengkapan surat yang akan Anda dapatkan, saat membeli mobil bekas Anda juga tidak harus menunggu stok inden dari pabriknya dan langsung bisa membawa pulang mobil saat itu juga ke rumah Anda.

 

  1. Depresiasi Lebih Rendah

Depresiasi merupakan penyusutan nilai harga mobil setelah beberapa tahun pembelian. Secara umum, setelah lima tahun pembelian mobil akan mengalami depresiasi hingga 15% – 25% dari nilai awal. Depresiasi sebesar ini berlaku bagi pembelian mobil baru, sedangkan pada pembelian mobil bekas, depresiasi tidak sampai sebesar ini.

Hal ini sangat menguntungkan Anda yang berniat membeli mobil bekas karena harga jual mobil bekas lebih stabil. Dengan begitu, saat kembali menjual mobil bekas yang Anda beli, harga jualnya tidak akan merugikan Anda terlalu banyak, bahkan Anda juga bisa mendapatkan nilai jual mobil sama seperti saat Anda membelinya.

 

  1. Cocok untuk Usaha

Untuk Anda yang berniat membuka usaha atau berbisnis sewa mobil atau hal lain yang berhubungan dengan mobil, akan sangat cocok bagi Anda jika membeli mobil bekas. Anda hanya perlu mengeluarkan uang yang lebih sedikit jika dibandingkan membeli mobil baru dalam jumlah banyak.

Selain itu, pembelian dalam jumlah banyak juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan potongan harga lebih besar dari penjual, sehingga Anda bisa menghemat dana lebih besar.

 

  1. Banyak Pilihan

Banyak-Pilihan

Sering kali saat membeli mobil uang tidak mendukung penampilan mobil yang diharapkan, dan ujung-ujungnya terpaksa harus memilih mobil yang tidak sesuai dengan selera. Berbeda dengan mobil baru, saat membeli mobil bekas Anda akan lebih banyak dihadapkan pada pilihan mobil, mulai dari tipe, jenis, tahun keluaran, sampai harga yang bervariasi.

Dengan banyaknya pilihan, Anda akan lebih mudah dalam menyesuaikan kriteria mobil yang Anda inginkan, kebutuhan, atau sesuai dengan dana yang Anda miliki.

 

‘Pilihan Expert’, Layanan Terbaik Seva.id

Pilihan-Expert-Layanan-Terbaik-Seva.id

Seva.id menyediakan dua layanan terbaik yang dimilikinya dan menjadi layanan yang sangat disukai oleh pembeli mobil secara online. Dua layanan yang disediakan oleh Seva.id ini memiliki ciri khasnya masing-masing dan menjadi keunggulan tersendiri bagi Seva.id, salah satunya adalah layanan ‘Pilihan Expert’.

Halaman ‘Pilihan Expert’ yang tersedia di website Seva.id akan membantu Anda memperoleh mobil bekas yang berkualitas. Jika dilihat dari bahasa, kata expert jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti ‘ahli’. Kata tersebut berhubungan dengan keterlibatan para ahli dan tenaga profesional yang digunakan Astra dalam memberikan layanan pembelian mobil bekas.

Layanan Pilihan Expert merupakan layanan di Seva.id yang menampilkan mobil-mobil bekas yang telah mengalami pemeriksaan secara menyeluruh oleh seorang profesional di bidang otomotif. Pemeriksaan dilakukan dengan teliti sesuai prosedur dan tidak dilakukan secara sembarangan. Bisa dipastikan bahwa dengan adanya pemeriksaan ini semua mobil telah terjamin kualitasnya.

Saat memeriksa mobil, jika keadaan mobil setelah diperiksa ternyata tidak memiliki kualitas yang baik, pihak ahli yang dimiliki oleh Seva.id tidak akan merekomendasikannya kepada pembeli dan secara otomatis tidak akan dipajang pada halaman penjualan mobil di website Seva.id.

Selain kualitas mobil, saat membeli mobil pada halaman Pilihan Expert ini Anda juga akan mendapatkan mobil dengan tampilan yang sama persis dengan gambar yang ada di penawaran. Dengan adanya jaminan ekspektasi akan sama dengan realita, Anda tak perlu khawatir lagi akan mendapatkan mobil dalam keadaan kurang baik, baik keadaanya lecet atau kerusakan lainnya.

 

Mengapa Seva Menjadi yang Terbaik?

Mengapa-Seva-Menjadi-yang-Terbaik

Sekali lagi, penjual mobil bekas di Seva.id tidak bisa sembarangan menjual mobil bekasnya di website Seva.id dikarenakan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Beberapa syarat tersebut di antaranya adalah tidak pernah mengalami tabrakan atau kecelakaan, serta tidak pernah terendam banjir.

Warna mobil bekas memang identik dengan warna yang memudar, terdapat goresan, dan memiliki kesan yang kurang baik dan perlu dilakukan pengecatan ulang. Pembeli mobil bekas di Seva.id tidak perlu melakukan pengecatan ulang pada mobil bekas yang dibeli karena warna mobil-mobil tersebut masih asli sesuai pabrikannya.

Mesin mobil dalam halaman Pilihan Expert yang ditampilkan juga masih dalam kondisi bagus. Seperti yang diketahui bahwa usia mobil menentukan kondisi dan performa mesin yang semakin menurun. Hal ini tidak akan Anda jumpai pada mobil-mobil bekas di Seva.id.

Yang terakhir, dokumen mobil di Seva.id dijamin lengkap dan asli, seperti dokumen kepemilikan kendaraan, buku manual, maupun riwayat servis yang pernah dilakukan. Kelengkapan dokumen yang akan Anda dapatkan memberikan kelegaan dan keamanan ketika Anda hendak melakukan proses balik nama.

Selain lengkap, dokumen-dokumen mobil juga dijamin asli sesuai kepemilikan, karena pihak Seva.id telah melakukan pengecekan dokumen dengan mencocokkan kesesuaian data dokumen dengan data pemilik mobil. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan pembeli berkaitan dengan proses yang akan dilalui pembeli kedepannya.

Melihat berbagai keunggulan membeli mobil bekas di Seva mobil bekas, tentunya membawa solusi bagi Anda yang masih ragu ketika hendak melakukan pembelian mobil bekas secara online.