Simak Informasi Sadap WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan

Rasa tidak percaya yang muncul dari waktu ke waktu merupakan hal yang wajar dirasakan seseorang terhadap pasangannya. Banyak pasangan yang berakhir dengan pertengkaran karena kecurigaan. Ketika tersangka mengatakan yang sebenarnya, pasangannya masih curiga dan tidak percaya.

Untuk mencegahnya, tidak ada salahnya untuk menyadap WhatsApp pasangan yang dicurigai untuk meyakinkan diri sendiri. Berikut adalah cara mudah dan sederhana untuk meretas WhatsApp pasangan Anda yang sudah admin rangkum dari grahainspirasi.id dan juga 1health.id

Simak Informasi Sadap WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan

  1. Menggunakan PC

Buka PC browser Chrome atau Mozilla Firefox di PC. Kemudian ketik WhatsApp Web, akan muncul layar QR yang harus Anda pindai dengan ponsel yang akan Anda ketuk. Masuk ke aplikasi WhatsApp yang akan Anda tap.

Kemudian klik pada tiga titik di kanan atas dan pilih perangkat terkait. Kemudian klik Tautkan Perangkat. Layar akan secara otomatis beralih ke pemindai kamera. Buka kode QR di komputer Anda. Tunggu beberapa saat hingga tampilan di komputer sama persis dengan chat WhatsApp yang diklik. Perpisahan.. WhatsApp siap untuk pendaftaran.

  1. Menggunakan Aplikasi Android

Bagi yang tidak memiliki komputer, tenang saja. Metode tap ini juga bisa digunakan melalui ponsel Android. Caranya sangat mudah dan gratis. Pertama-tama buka playstore lalu ketikkan whatsweb. Setelah itu Anda akan mendapatkan beberapa pilihan aplikasi serupa. Sedikit tip, coba satu per satu untuk mendownload aplikasinya.

Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah banyak iklan yang muncul dan berubah menjadi pop-up. Namun tidak mengurangi substansi dan fungsinya. 

  1. Melalui browser Chrome dari HP

Selain menggunakan aplikasi, ternyata dari browser seluler, Anda juga dapat mengakses situs web whatsweb. Namun dengan syarat, ubah tampilan browser menjadi tampilan desktop. Caranya buka chrome di hp lalu klik titik tiga di kanan atas, pilih desktop location atau desktop view. Selanjutnya, ulangi cara pertama cara hack Whtasapp via PC. Kekurangan dari cara ini adalah jika jendela browser tertutup, Anda harus mengulang langkah mengklik dari awal. 

Demikian tips kali ini. Anda dapat menerapkannya ke mitra yang mencurigakan. Jika hanya coba-coba, jangan pernah mencari masalah dengan mengetuk ponsel pasangan Anda. Karena mereka akan merasa tidak nyaman dan curiga.