Single pertama rilis, Saka tampil dengan “Gelang Putih”

Musisi solo muda Saka Praja Adil Prasetya merilis debut single bertajuk “Gelang Putih” pada Minggu malam (20/9/2020) di Hotel Ramada. Saka yang notabene putra maestro Campursari Didi Kempot itu bersinar dengan single pertamanya yang dibuatnya hanya dalam waktu dua hari.

Single pertama rilis, Saka tampil dengan “Gelang Putih”

Saka sepenuhnya menyadari darah palsu yang mengalir di dalam dirinya. Sepeninggal ayahnya, Saka yang semula bercita-cita menjadi pilot, langsung “berputar” menjadi musisi.

Single-pertama-rilis-Saka-tampil-dengan-Gelang-Putih

Berawal dari mimpinya bertemu dengan ayahnya, yang seolah membuatnya ingin mengikuti jejaknya.

Pada kesempatan perilisan single pertama, juga diluncurkan Saka Bumi Production yang berkaitan dengan produksi musik dan seni.
Baca Juga: Mahasiswa Solo Protes Kenaikan Harga Minyak Goreng dan 3 Masa Jabatan Presiden

Acara pengukuhan ditandai dengan pemotongan karung beras oleh istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia.

“Saya ingin melanjutkan karya musik ayah saya. Pertama saya ingin menjadi pilot. Sekarang saya ingin menjadi penyanyi. Saya ingin merasakan perjuangan ayah saya sebagai penyanyi,” kata Saka.

Namun, diyakini bahwa langkah kuat Saka ke dunia musik kali ini akan diperkuat oleh dorongan ayahnya melalui mimpi.

“Tiga kali saya bermimpi bertemu ayah dan memberi tahu saya bahwa Le (anak saya) pergi ke depan untuk mengikuti ayah, yang kedua mengatakan untuk naik ke panggung, dan mimpi terakhir mengatakan bahwa Seng memiliki hasrat untuk Le (yang adalah milik saya). anak) pikiran anak),” katanya.
Baca Juga: Mudik Lebaran, PT KAI Siapkan 4 Juta Tiket KA Dan 35 Ekstra Wahana. Kondisinya pasti jadi booster

Ditambahkan oleh pencipta lagu Gelang Putih Hilarius Daru Indrajaya, “Gelang Putih”

secara khusus terinspirasi dari curahan hati istri Didi Kempot Yan Vellia yang tak lain adalah ibunda Saka. Hanya butuh dua hari untuk membuat lagu tunggal ini. Lagi-lagi konsepnya bukan untuk membawakan lirik Ambyar tapi lebih ke lirik semangat.

“Video klip lagu ini direkam di pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Arti dari gelar Gelang Putih adalah gelang yang sering dipakai oleh mendiang Didi. Bisa dinikmati dari setiap lirik lagu ini yang ditulis oleh ibu Yan Vellia,” pungkasnya

 

LIHAT JUGA :

download lagu