7 Transformasi Artis Cilik Indonesia yang Masih Eksis

7 Transformasi Artis Muda Indonesia Yang Ada Hingga Saat Ini Semakin Manis!

transformasi-artis-cilik

Pada tahun 2000-an, nama artis anak banyak bermunculan dari akting di film, lagu yang mereka nyanyikan, atau sinetron yang mereka bintangi.

Meski masih sangat muda, mereka telah berhasil memamerkan bakat menawan mereka yang terus membuat penggemar mereka semakin banyak dan tetap setia untuk tumbuh dewasa.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa dan masih sering menjadi pahlawan di dunia entertainment.

Punya wajah cantik sejak kecil, transformasi seleb berikut ini bakal bikin kamu takjub! Apakah Anda memiliki idola, bukan?

1. Ranty Maria

Masih ingat dengan wajah lugu dan imut karakter Luna di “Heart Series” yang tayang di SCTV? Aktor Ranty Maria kini telah berubah menjadi geng perempuan dewasa.

Seperti di masa kecilnya, wanita berusia 22 tahun itu tampil memukau dengan kecantikan alaminya.

Ia terus eksis sebagai aktor di berbagai sinetron seperti “Anak Jalanan”, “Anak Surga” hingga “Tukang Ojek Pengkolan”.

Pada tahun 2021, Ranty juga akan membintangi serial web berjudul “Taste of Friendship” yang akan tayang di YouTube.

2. Yuki Kato

Saat pertama kali melihat Heart Series, apakah Anda tim Rachel atau tim Luna, Gang? Tentu saja, jika Anda berada di tim Rachel, Anda akan mengingat penampilan kekanak-kanakan Yuki Kato.

Meski Yuki sering terlihat cuek, Yuki memiliki wajah imut yang sudah terlihat sejak kecil, tak heran ia semakin cantik seiring bertambahnya usia.

Aktris yang memulai karirnya di sinetron “Apakah rasanya seperti ini?” 2017 memang tidak pernah sepi dari pekerjaan para aktor, geng.

Di SCTV Awards 2020, ia bahkan berhasil meraih trofi untuk kategori Presenter Terpopuler. Bagus dan sukses!

3. Chantiq Schagerl

Sudah di usia 17 tahun, Chantiq Schagerl memancarkan aura dan pesona yang luar biasa, kiprahnya.

Sepuluh tahun lalu, nama Chantiq lebih dikenal lewat perannya sebagai Delisa dalam film “Memories of Delisa Prayers”. Sudah lama sekali, bukan?

Masih aktif di dunia hiburan, blasteran Austro-Indonesia ini telah mengukir namanya lewat sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya dalam sebuah geng.

Dari film “Bidadari-Bidadari Langit” hingga sinetron “Ular Siluman”, nama Chantiq masih sangat terkenal baik di televisi maupun layar lebar.

Melihatnya tumbuh menjadi gadis cantik tentu tidak mengherankan karena wajah cantiknya sebenarnya sudah terlihat sejak kecil.

4. Dea Manis

Tak ada yang salah dengan nama panggung aktris yang menyandang kata “imut”, karena pemilik nama asli Claudia Annisa ini memiliki wajah yang manis semasa kecil.

Seiring bertambahnya usia, Dea semakin dikenal sebagai Dea Annisa.

Ia diketahui masih aktif terlibat dalam sejumlah sinetron dan FTV, bahkan membintangi sinetron “The New Miskin” bersama mantan artis cilik lainnya, Umay Shahab.

5. Umay Shahab

Aktor dan penyanyi cilik ini pandai berakting dan menyanyi, sehingga ia sangat populer saat itu. Pantas saja peminatnya banyak, geng.

Setelah membintangi sebagai anak kecil yang menggemaskan dalam film Tarix Jabrix 2 dan sinetron Ajaib Eneng dan Socks, kita tidak tahu bahwa Umay Shahab menginjak dua kepala.

Selain imut, umay kini terlihat lebih cantik dan terlihat lebih dewasa. Hmmm… Anda merasa tua bukan?

6. Randy Martin

Sejak kecil, aktor Randy Martin memiliki bakat akting dan bakat menjadi pria tampan, geng.

Dulu ia pernah tampil di sinetron “Kecil-Kecil Ngobek” dan “Cinta Fitri 4”, yang melambungkan namanya hingga masih eksis di dunia akting hingga saat ini.

Wajah bocah laki-laki kelahiran 18 Februari 1998 itu hampir tidak berubah, raut wajahnya semakin tajam dan khas, seolah ingin menonjolkan ketampanannya.

7. Joshua Suherman

Dibandingkan dengan yang lain, Joshua Suherman adalah yang tertua dan bisa dibilang paling legendaris karena telah dikenal anak-anak secara turun-temurun, dari tahun 90-an hingga 2000-an.

Saking seringnya muncul di layar kaca, kamu mungkin tidak menyadari kalau wajah Joshua sedikit berubah – apalagi dibanding foto di atas, hihi.

Selain film “Joshua Oh Joshua”, lagu aktor berusia 28 tahun itu juga sangat terkenal, yaitu “Di Obok Obok”. Siapa coba, siapa yang tidak tahu lagunya?

Dia juga geng yang sangat produktif, hampir setiap tahun Joshua memiliki film atau sinetron untuk dibintangi. Keren!

Sumber :